Logo Ombudsman RI

OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA

Perwakilan Provinsi Jambi

APLIKASI LAPOR ROSWANDI

(Ruang Ombudsman untuk Pengawasan dan Layanan Publik yang Mandiri)

Melayani Keluhan Masyarakat untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

πŸ“‹ BACA PANDUAN PELAPORAN

Formulir Laporan Masyarakat

Sampaikan keluhan atau aspirasi Anda dengan mengisi formulir di bawah ini. Semua informasi akan ditangani dengan profesional dan rahasia.

Format: JPG, PNG, atau PDF (maks. 5 MB)

Alur Proses Laporan

Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk menyampaikan laporan Anda kepada instansi terkait

Tulis Laporan
Laporkan keluhan atau aspirasi anda dengan jelas dan lengkap
Proses Verifikasi
Dalam 3 hari, laporan Anda akan diverifikasi dan diteruskan kepada instansi berwenang
Proses Tindak Lanjut
Dalam 5 hari, instansi akan menindaklanjuti dan membalas laporan Anda
Beri Tanggapan
Anda dapat menanggapi kembali balasan yang diberikan oleh instansi dalam waktu 10 hari
Selesai
Laporan Anda akan terus ditindaklanjuti hingga terselesaikan

πŸ”§ Menu Aksesibilitas

Sesuaikan tampilan untuk kebutuhan Anda

πŸ‘₯ Profil Aksesibilitas

βš™οΈ Fitur Penyesuaian